Langsung ke konten utama

twilligh saga


twilligh saga..
twilligh siapa sih yang ga tau film ini...film yang menceritakan tentang kehidupan vampire..tapi vampirenya berbeda loh.... ini nih contohnya di atas...
ini film vampire yang paling doubell wawww deh..:))
 1 . Kristen Jaymes Stewart merupakan seorang aktris berkebangsaanAmerika Serikat yang menjadi sangat terkenal saat bermain di film Twilightyang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer sebagai Isabella Swanatau biasa disingkat Bella Swan, film-film utamanya antara lain Panic Room,Catch That KidSpeakZathuraThe Messengers dan Into the Wild. Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2001. Cewek seksi yang bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini lahir di Los Angeles , California , AS pada tanggal 9 April 1990 . Ayahnya , John Stewart adalah seorang manager teater dan produser TV yang bekerja di Fox. Ibunya, Jules mann Stewart adalah penulis naskah yang berasal dari Maroochydore, Queensland , Australia. Dia mempunyai seorang kakak laki - laki bernama Cameron Stewart.
Artis Amerika ini tentu memiliki darah seni dalam darahnya. Dan, bakat terpendam Kristen muncul dalam acara Drama Natal di Sekolahnya. Film perdananya adalah Film Thirteenth Year produksi Disney Chanel TV. Nama Kristen terkenal sejak menjadi Putri Jodie Foster di Film Panic Room, yang dilanjutkan di Film Cold Creek Manor , Catch That Kid, Zathura dan yang paling Fenomenal Twilight.
Pacar Kristen Jaymes Stewart , Pemain Gitar dan penyanyi ini sempat pacaran sama Michael Angarano , aktor yang juga main di Film Speak. Tapi, begitu Twilight nongol , kabarnya Krist rela memutuskan sang pacar demi ngegaet Robert Pattinson. Ssstttttt………………


cocok...banget kan,,mereka udah jalan 4tahun loh pacaran...
tapi beberapa bulan yang lalu terlintas kabar bahwa kristine selingkuh sama teman satu kerjanya...*upsss
kita lanjutin lgi aja perkenalanya
2. Robert Thomas-Pattinson (lahir di LondonInggris13 Mei 1986; umur 25 tahun) adalah pemeran, model dan musikus Inggris, terkenal dalam perannya sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire. Dia bermain sebagai Edward Cullen dalam film adaptasi dari Twilight, sebuah novel karya Stephenie Meyer,Dia merasa titik balik keseriusannya berakting dimulai ketika dia mendapat pengakuan sebagai Bast Actor di Stasbourg Internasional Film Festival ( ajang pernghargaan bergengsi tingkat internasional ) lewat film How To Be tahun 2008, Produksi Inggris. .Ia juga menyanyi dan komposer di soundtrack Twilight 2 buah lagu, Never Think dan Let Me Sign. Sekarang ia sedang berpacaran dengan Kristen Stewart lawan mainnya di Twilight. Aktor yang memiliki tinggi 185 cm ini menyukai spaghetti dan musik rap serta blues. Ia juga menyukai warna abu-abu.   Ibunya bernama Clare dan bekerja di modeling Agency dan Ayahnya bernama Richard, pengimpor mobil Vintage di Amerika. Robert punya dua orang kakak. Aktor inggris ini mengawali karirnya di belakang layar di sebuah teater “Barnes Teater Company” Lantas ia langsung jatuh cinta sama seni peran dan mulai mengambil pendidikan formal di bidang itu.

Pacar Robert Thomas-Pattinson , I don’t have people’s phone numbers. I almost don’t want to have a girlfriend in this environment. Tapi, banyak foto ciuman mesra bersama Kristen Stewart yang menyebar lewat internet pasca Twilight beredar. Hmmmmmm……………
Foto Robert Pattinson :  Edward Cullen – Edric Digory 

tau ga...adaloh fans yang relaa ngetato badannya dengan gambar twilligh saga.. wawww banget kan

twilligh saga yang udah kluar itu...
*twilligh
*eclips
*newmoon
*breaking dawn part1
nah..para pecinta twilligh saga lagi nunggu nunggu breaking dawn part 2 nih...katanya bentar lagi keluar,,jadi enngak sabar mau nonton,, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

edgar adeknya bang radityadika:)

hey hey ,ketemu gue lagi ! ,posting hari ini gue ingin menjelaskan tentang raditya dika *ga tau raditya dika? liat aja di stand up comedy kompas tv ,adaa ko* jadi gini ya ,raditya dika itu punya adik 4 ,ka yudhith ,ka ingga & ka anggi ,sama si edgar nih yang kesukaan gue.  Nama aslinya edgar tuh "Edgar Romando Asa Putra Nasution" *iya gue tau edgar ini orang batak yg bermarga nasution* ,umurnya seumuran abang gue ,yg berarti 1997 - 2012 = 14 tahun dan kelas 9 smp *aslinya dikira gue kls sma gitu*  cuman sih masih tuaan abang gue dr pada dia ,abang gue mei ,dia 28 desember *perasaan sama kaya radityadika deh?(lgnsung liat google)* oke dr pada mikirin yg gitunya ,mending kita liat fotonya ,hehehe ._.v plisss deeh edgaaar kenapa dieem gitu mukanya? tapi unyyyu badaai!!!! =D ini edgar kayanya di sekolah deh tapi plis itu sebelahnya penampakan-_- ini sama ka ingga ,anggi ,dan ka yuditaa ,kecee deeh=)))   ini ada bang raditnya ,tapi ketahuliah aku jg

ketika muka gue nyampah di youtube

08 juni 2013 malam ini malam minggu,tapi bagi para jomblo kaya gue ini malam sama aja kaya malam malam biasanya gitu enggak ada special''nya, tapi yang bedanya malam ini gue satnite sama kambing,dika,kubo :* makan ice cream berdua :) dan yang bedanya juga malam ini gue buat akun youtube sebenarnya sih enggak sengaja gitu,iseng iseng lah gue udah pripare banget nih,udah pake topi,jeket,trus properti lainya (tapi kenapa lebih kelihatan kaya tukang ojek gini) oke semua udah siap, gue mulai ngeplay lagu taylor swift getting back together dengan kencang,dan gue klik star,..... slama kurang lebih 4 menit gue berlagak di depan laptop dengan sok sok imut gitu padahal jelas banget amit amit, setelah selesai gue dengan PEDEnya langsung ngeupload ke youtube,padahal jelas jelas itu vidio amatiran gitu,mana orang yang nyanyi gak jelas pokoknya ancur deh,tapi mau gimana lagi bubur telah menjadi nasi, *upss salah maksudnya nasi telah menjadi bubur dan sekarang muka gue udah kepampang gi